oleh

Ini 11 Pemain yang Dilepas Persib Bandung

Share Button
persib-bandung
Logo persib. FOTO | DETIK.COM 

Jakarta-Persib Bandung telah mengumumkan daftar nama pemain yang dicoret. Mereka dilepas untuk menyesuaikan kebutuhan tim dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Keputusan pencoretan tersebut dilakukan setelah manajemen Persib melakukan evaluasi di Bandung, Rabu (28/12). Pelepasan pemain lebih cepat diputuskan karena Persib tak mau menggantungkan pemain dalam menentukan masa depan.

Sebelumnya, Persib telah mengonfirmasi akan memutus kontrak empat pemainnya yaitu David Laly, Dias Angga, M. Taufiq, dan Yandi Sofyan. Kini daftar pemain yang dilepas bertambah lagi.

Mereka adalah Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Samsul Arif, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Zaenuri Hasyim, menjelaskan alasan melepas 11 pemain itu karena berdasarkan skema pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Kami tidak mau mereka menunggu lama agar pemain bisa mendapatkan klub baru. Karena kalau menunggu hasil evaluasi seluruh manejememen, pasti akan lama karena ada beberapa pengurus yang masih berada di luar negeri,” ujar Zaenuri.

Dari 11 pemain yang dilepas, ada beberapa diantaranya yang memang kontraknya berakhir setelah TSC selesai. Namun ada pula yang masih terikat kontrak sampai Desember 2017.

Untuk yang mendapatkan kontrak dua musim, Zaenuri menyebut harus menunggu surat resmi dari manajemen. Sebelumnya, pemain-pemain yang dikontrak dua musim, memiliki kesempatan jika pada tahun pertama tak sesuai harapan manajemen berhak memutus kontraknya.

Vladimir Vujovic menjadi pemain asing yang posisinya aman. Sementara Marcos Flores masih diberikan kesempatan untuk dilihat kembali penampilannya.

SUMBER | DETIK.COM 

Facebook Comments

Komentar

News Feed