full screen background image

5 Destinasi Wisata Wajib Kunjung di Februari

Share Button
Menjelajahi Tanzania (Sumber | WEATHER.COM/LIPUTAN6.COM)

Menjelajahi Tanzania (Sumber | WEATHER.COM/LIPUTAN6.COM)

Jakarta-Tak terasa sudah mendekati akhir bulan Januari dan persiapkan diri Anda untuk menyambut bulan yang identik dengan cinta, Februari. Serupa dengan bulan-bulan lainnya, Februari juga waktu yang tepat untuk berlibur dan menjelajah dunia.

Seperti dilansir dari weather, Jumat (22/1/2016), beberapa negara, seperti Australia, Brazil, Italia, India, dan Karibia merupakan destinasi wisata yang cocok untuk Anda kunjungi di bulan mendatang. Dilengkapi beragam atraksi wisata, seperti mendaki hutan hujan yang mirip Indonesia di Tasmania, Australia, berikut beberapa destinasi wisata wajib kunjung di Februari.

1. Mendaki di antara hutan hujan di Tasmania, Australia
Bulan Februari saatnya untuk menjelajahi hutan hujan di Tasmania, Australia, yang merupakan rumah bagi beragam spesies di alam liar. Salah satu objek wisata yang bisa dijelajahi, yaitu Mount Field National Park atau Taman Nasional Gunung Field yang merupakan taman nasional pertama di regional tersebut.

2. Menjelajahi Gua-gua Es Kepulauan Rasul, Wisconsin, Amerika Serikat
Gua-gua di sepanjang Kepulauan Apostle mengundang Anda dengan ukiran es alami untuk menjelajahinya di Februari mendatang. Kondisi musim dingin yang masih berlangsung di daerah tersebut membuat air laut di sekitar gua tersebut membeku dan menciptakan bentuk seperti jarum-jarum.

3. Menikmati karnaval di Rio de Janeiro, Brazil
Karnaval merupakan salah satu atraksi wisata terbesar dan terkenal yang dirayakan oleh setiap kota di Brazil. Salah satu pesta karnaval terbesar berada di ibu kota negara tersebut, Rio de Janeiro. Setiap tahun, sekitar 500 ribu turis asing datang ke kota tersebut untuk turut serta merayakannya.

4. Menjelajahi Tanzania
Dengan pantainya, alam liar, dan kulturnya yang eksotik, serta kaya, membuat Tanzania masuk dalam daftar objek wisata yang harus Anda kunjungi di Februari. Dengan iklim dan tempratur stabil dan aman, bulan Februari merupakan waktu yang cocok untuk berkunjung ke negara tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mendaki salah satu gunung tertinggi di dunia, Gunung Kilimanjaro.

5. Menghadiri festival lampion di Taiwan
Menjelang hari ke 15 pada bulan pertama yang jatuh pada bulan Februari, Taiwan memiliki atraksi wisata berupa Festival Lampion untuk Anda saksikan. Selama festival tersebut, Anda juga bisa turut serta menerbangkan lampion yang akan menghiasi indahnya malam. Menurut jadwal Lonelyplanet, acara ini bisa Anda saksikan pada tanggal 22 Februari 2016

Sumber | LIPUTAN6.COM

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM