oleh

5 Aplikasi Android untuk Para Jomblo yang Gagal Move On

Jomblo itu pilihan. Karena saya yakin semua orang terlahir dengan keinginan yang sama, ingin dikasihi oleh pasangannya sepenuh hati. Tapi, situasi tak selamanya berpihak. Hubungan asmara yang kompleks bisa memicu perpisahan, dan terkadang setelah sekian lama menjomblo, orang menjadi sulit untuk move on.

Padahal dewasa ini ada banyak aplikasi kencan Android yang menawarkan kemudahan mencari pasangan. Nah, sobat yang keasyikan menjomblo, sekarang adalah momen yang tepat untuk move on. Satu dari lima aplikasi Android ini bisa menjadi penyelamat Anda.

Tinder 

Aplikasi Android, Tinder.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID)
Aplikasi Android, Tinder.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID)

Tinder bisa jadi tempat yang menyenangkan buat siapapun yang mengaku masih single. Di dalamnya sobat dapat menemukan rekomendasi teman di sekitar sobat. Pengguna yang menurut Anda menarik dan begitupun sebaliknya dapat saling sapa dan mengenal lebih jauh.

Download: Google Play Store 

Bee Talk

Aplikasi Android, Beetalk.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID)
Aplikasi Android, Bee Talk.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID

Meski menawarkan konsep yang sama dengan Tinder, namun BeeTalk punya sejumlah perbedaan yang membuatnya tak kalah menarik. BeeTalk dapat mencarikan teman yang berada di sekitar Anda hingga radius 100 meter. Rekomendasi teman tidak harus dikonfirmasi terlebih dahulu oleh keduanya, secara langsung salah satunya dapat menyapa melalui pesan chat, panggilan atau group chat.

Download: Google Play Store 

OkCupid

Aplikasi Android, Okcupid.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID)
Aplikasi Android, Okcupid.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID

OkCupid memudahkan penggunanya dalam mencari teman, algoritma pintarnya akan secara akurat menemukan teman berdasarkan apa yang Anda gemari. Selanjutnya Anda dapat saling mengirimkan pesan untuk mengenal calon pasangan Anda.

Download: Google Play Store 

Wavoo

Aplikasi Android, Wavoo.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID)
Aplikasi Android, Wavoo.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID

Wavoo ini aplikasi kencan untuk Android yang dibuat oleh pengembang lokal. Fitur jodohnya hampir sama dengan Tinder, dimana Anda dapat memilih teman kencan yang disukai. Jika suka Anda dapat langsung mengobrol dengannya, jika tidak cukup swipe ke kiri dan rekomendasi lainnya akan muncul.

Download: Google Play Store 

Paktor

Aplikasi Android, Paktor.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID)
Aplikasi Android, Paktor.(FOTO | DAILYSOCIAL.ID)

Paktor sudah mempunyai jutaan pengguna di seluruh dunia, sehingga Anda dapat menemukan teman kencan dengan mudah. Fitur di dalamnya juga akan membantu Anda jika kesulitan menemukan teman kencan yang cocok. Jika ada yang nyantol, berikutnya Anda dapat mengajaknya mengobrol dan membawa hubungan Anda ke tingkat selanjutnya.

Download: Google Play Store 

Soba, itu adalah daftar aplikasi kencan untuk perangkat Android yang bisa mengangkat Anda dari lubang kesendirian. Semoga segera mendapatkan pasangan dan selamat berkencan.[]

Sumber | DAILYSOCIAL.ID 

Facebook Comments

Komentar

News Feed