oleh

Saifuddin Yahya Minta Simpatisan Belajar dari Kekurangan

Share Button
Para kader PA Aceh Besar dan tim pemenangan Saifuddin Yahya pada saat pengukuhan tim pemenangan di Lamteba, Minggu, 30 April 2016.
Para kader PA Aceh Besar dan tim pemenangan Saifuddin Yahya pada saat pengukuhan tim pemenangan di Lamteba, Minggu, 30 April 2016.

Aceh Besar – Saifuddin Yahya SE atau yang akrab disapa Pak Cek Meminta  kepada kader Partai Aceh, Aceh Besar dan seluruh pendukungnya untuk belajar dari kelemahan dan kekurangan yang ada dalam membangun Aceh pasca damai Aceh.

Dalam acara pengukuhan tim pemenangan Pak Cek kemukiman Lamteuba sebagai calon Bupati Aceh Besar yang dilakukan di pasar Lamteuba, Aceh Besar pada hari Minggu, 30 April 2016 mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisannya bahwa masih banyak kekurangan yang dimilik.

“Sepuluh tahun damai Aceh telah banyak hal yang kita lakukan, tentunya tidak semua berhasil, masih ada kekurangannya, dan hal terbaik yang harus kita lakukan adalah belajar dan memperbaikinya di masa depan,” kata Saifuddin.

Manurut Saifuddin, manusia memang memiliki banyak kekurangan, namun manusia juga tidak boleh menyerah dan terus berusaha melakukan perbaikan menuju kesempurnaan. Calon Bupati dari Partai Aceh itu juga berharap kepada seluruh pendukungnya agar berinteraksi dengan baik dalam masyarakat.

“Tentunya sebagai manusia, semua kita tidak luput dari kekurangan, tetapi kita wajib berusaha menuju kesempurnaan. Maka saya mohon pada tim pemenangan supaya berinteraksilah dengan masyarakat secara baik, libatkan diri untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh masyarakat, dan jangan segan-segan meminta maaf jika kita melakukan  kesalahan,” minta Pak Cek.

Saifuddin juga meminta kepada seluruh kader dan pendukung yang hadir supaya tidak melakukan hal-hal yang negate terhadap lawan politiknya, jika ada pihak lawan politik yang melakukan Sesutu yang tidak diinginkan, dia meminta simpatisannya diam saja, karena menurutnya sikap itulah yang diharapkan oleh masyarakat.

“Lakukan kerja-kerja pemenangan secara fair dan tidak melakukan kampanye negatif terhadap lawan, kalaupun ada pihak yang melakukannya maka lebih baik diam, tunjukkan kedewasaan kita dalam berpolitik, karena sikap inilah yang diinginkan oleh masyarakat,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua Timses Lamteuba, Bahrum menegaskan bahwa semua simpatisan berkomitmen untuk memenangkan Pak Cek sebagai calon Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 nantinya.

“Kita pilih beliau karena memang selama ini kita sebagai masyarakat maupun petani sudah berinteraksi secara dekat, kita yakin dengan komitmennya untuk mengutamakan kepentingan masyarakat, mari kita bekerja untuk memenangkan pak cek sebagai bupati 2017-2022,” tutup Bahrum.

Pelantikan tim pemenangan Pak Cek itu sendiri dilakukan oleh Hasballah sebagai ketua tim pemenangan partai. Hasballah melantik kepengurusan Timses kemukiman Lamteuba yang diketuai oleh saudara Bahrum.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments

Komentar

News Feed