full screen background image

Aceh Marching Band Competition 2016 Ditutup

Share Button
Aceh Marching Band Competition 2016

Peserta lomba sedang menunggu pengumuman pemenang lomba Aceh Merching Band Competition I 2016 di GOR serbaguna Lhoong Raya, Banda Aceh. Foto | Hidayat

Banda Aceh-Akhirnya event Aceh Marching Band Competition (AMBC) l 2016 yang berlangsung selama dua hari atau sejak 2-3 Mei 2016 berakhir dan ditutup, Selasa, 3 Mei 2016. Penutupan dilangsungkan di GOR Serbaguna Lhoong Raya, Banda Aceh, oleh Kabid PLB-LS, Zulkifli M. Ali atas nama Kepala Dinas Pendidikan Aceh.

AMBC I tahun 2016 ini diikuti oleh sekolah yang mewakili seluruh Kabupaten/Kota se-Aceh dan memperebutkan piala bergilir Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah, serta piala tetap Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Hasanuddin Darjo, MM. Beberapa cabang perlombaan yang diadakan tersebut berupa Display, Street Parade, Colorguard Contest dan Drum Battle. Meskipun sempat terjadi pemadaman listrik, namun acara dapat dilanjutkan walau sudah pukul 10 malam.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Hasanuddin Darjo, MM dalam sambutan tertulisnya mengatakan, bahwa kegiatan lomba yang diadakan Dinas Pendidikan Aceh itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Aceh kepada para pelajar agar waktunya dapat dipergunakan pada kegiatan-kegiatan yang positif.

”Kita berharap kegiatan lomba ini dapat memberikan seuatu yang positif bagi siswa-siswa kita yang ada di seluruh Aceh, event seperti ini kiranya dapat bermanfaat dan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini mampu menjauhkan generasi kita dari pengaruh narkoba,” kata Zulikifli mengutip sambutan tertulis Kadisdik Aceh.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.