oleh

Tim Pemenangan ”Pasangan Putih” Darussalam Dikukuhkan

Share Button
Pelantikan tim pemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar atau diberi nama ''Pasangan Putih'' untuk Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Rabu, 4 Mei 2016 di Gampong Miruk Taman, Darussalam, Aceh Besar. Foto | Hidayat
Pelantikan tim pemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar atau diberi nama ”Pasangan Putih” untuk Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Rabu, 4 Mei 2016 di Gampong Miruk Taman, Darussalam, Aceh Besar. Foto | Hidayat

Aceh Besar – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh, Ir. Mawardi Ali-Tgk. H. Husaini A. Wahab, Rabu, (4 Mei 2016) melantik dan mengukuhkan tim pemenangan yang diberi nama sebagai ”Tim Pemenangan Pasangan Putih” di halaman menasah gampong Miruk Taman, Darussalam Aceh Besar.

”Tim Pemenangan Pasangan Putih” itu sendiri dilantik langsung oleh Mukhlis Zulkifli, ST selaku Ketua Tim Pemenangan Pusat Kabupaten Aceh Besar untuk pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar, Mawardi-Waled.

Acara yang berlangsung dari pukul 21.00  hingga pukul 23.15 WIB itu dihadiri oleh ratusan kader dan pendukung pasangan Mawardi-Waled itu berjalan lancar. Turut hadir dalam acara tersebut calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf.

Dalam sambutannya, Mawardi meminta kepada seluruh tim pemenangan yang dilantik agar bekerja mencapai kemenangan dengan cara-cara yang baik.

”Kami minta kepada tim yang dilantik ini supaya bekerja untuk mencapai kemenangan dengan cara-cara yang baik.dan berkualitas,” Kata Mawardi.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments

Komentar

News Feed