full screen background image

Supra GTR150 Dianggap Mirip Kompetitor, Apa Jawaban Honda?

Share Button
Supra GTR

Honda Supra GTR150. (Foto | ringpiston.com)

Jakarta-Honda membuka segmen baru di line up motornya dengan merilis motor bebek grand touring All New Supra GTR150.

All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.300.000.

Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dibanderol OTR DKI Jakarta Rp 21.500.000.

Dari sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 km per jam.

Namun jika melihat desain yang disajikan, banyak yang berkomentar mirip kompetitor. Lalu apa jawaban Honda motor ya?

President Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan, jika ada yang berpendapat seperti itu merupakan penilaian yang salah besar.

“Dibilang mirip dengan kompetitor itu tidak tepat. Karena desainnya secara keseluruhan sangat berbeda dibandingkan dengan All New Supra GTR150 kami,” kata Inuma di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/5/2016).

Hal ini juga langsung ditegaskan Marketing Director AHM, Koji Sugita. Motor memiliki desain original milik Honda.

“Menurut kami, ini bisa dilihat pada desain terbaru yang kami perkenalkan. Ini merupakan original ide kami. Bukan dari kompetitor,” tambah Koji.

Sumber | DETIK.COM

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.