full screen background image

KPA Daerah IV Wilayah Batee Iliek Tetap Dukung Ruslan

Share Button

Bireuen-Sekitar delapan ratusan masa dari KPA/PA Daerah IV Wilayah Batee Iliek, yang membawahi Kecamatan Gandapura, Kutablang , Makmur dan Peusangan Siblah Krueng  memadati Warkop Sate Apaleh Geurugok, kehadiran masa tersebut mempertegas terhadap dukungan kepada Ruslan M Daud  untuk maju kembali mencalonkan diri maju sebagai Bupati Bireuen periode 2017-2022.

Dukungan tersebut sebagaimana keputusan final yang sebelumnya telah disampaikan Ketua Umum Partai Aceh, H. Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem, dalam musyawarah internal di Hotel Green Paradise, di Banda Aceh, Sabtu (2/4/2016) lalu yang turut dihadiri Ketua DPW PA Bireuen, Tgk Darwis Djeunieb, pengurus PA dan Komite Peralihan Aceh (KPA) se-Kabupaten Bireuen dengan  persetujuan dengan 17 DPC PA dan 33 Sagoe KPA yang ada di Bireuen.

Hal tersebut disampaikan Panglima Daerah IV Wilayah Batee Iliek, Tgk Gani, kepada wartawan, Sabtu, 2 Juli 2016, disela-sela buka puasa bersama di warkop Sate Apaleh Geurugok, Bireuen.

“Kami tetap komit pada keputusan Mualem (Muzakir Manaf-red) di hotel  Green Paradise Banda Aceh bulan April 2016 yang lalu, Mualem  telah mengumumkan kandidat Bupati Bireuen dari Partai Aceh yaitu Ruslan M Daud dan Wakil Efendi Sulaiman,” ujar Panglima Daerah IV  Wilayah Batee Iliek, Tgk Gani  didampingi ratusan anggotanya.

Hadir dalam buka puasa bersama dan silaturahmi KPA/PA Daerah IV   tokoh KPA, Abu GANI (Panglima Wil.Batu Iliek), Maides, Apatet (Wakil Panglima Wilayah III), Apanoh (Bendahara DIII) Tgk.Din penasehat Sagoe, Husaini (Wakil Pang. Chiek Muda Wilayah III) Benggala dan para tokoh masyarakat dan pemuda dari berbagai daerah, Matang/Peusangan, Kutablang, Makmur, Gandapuran dan Peusangan Siblah Krueng.

Didampingi Darkasyi, Tgk Gani mengungkapkan selama Bireuen dipimpin oleh Bupati Ruslan, masyarakat-masyarakat miskin sangat terbantu baik itu dalam program bantuan rumah maupun program lainnya. Pihaknya tetap konsisten pada keputusan Muzakkir Manaf di Banda Aceh Bupati Ruslan  tetap harus diusung kembali pada Pilkada Bireuen 2017 yang ada datang.

“Kami siap memenangan Ruslan M Daud untuk Bireuen dan Mualem untuk Aceh Satu sebagai Gubernur,” pungkas Tgk Gani.

Reporter | Fajri Bugak

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM