full screen background image

Silaturrahmi Masyarakat Pulo Aceh, Kemana Akan Dibawa?

Share Button
Surat Undangan kepada para tokoh sudah disebarkan.

Surat Undangan kepada para tokoh sudah disebarkan.

Banda Aceh – Masyarakat Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, akan mengadakan acara halal bilhalal dan silaturrahmi antar tokoh serta masyarakat Pulo Aceh yang berada di Banda Aceh dan sekitarnya di Gedung auditorium RRI Banda Aceh, Minggu, 31 Juli 2016 mendatang.

Halal bilhalal dan silaturrahmi yang akan diadakan tersebut bertujuan untuk mempererat ikatan batin antar tokoh dan masyarakat Pulo Aceh yang berada di daratan sekaligus mendiskusikan tentang wacana pembangunan Pulo Aceh kedepan. Hal itu disampaikan ketua panitia acara, Muhammad Ulpa.

”Acara ini penting untuk segenap masyarakat kita, karena tujuan kita mengadakan halal bilhalal dan silaturrahmi ini adalah untuk memikirkan kemana akan kita bawa nasib Pulo Aceh kedepan,” ungkap Muhammad.

Laki-laki yang akrab disapa Abi itu juga mengatakan, acara silaturrahmi itu sendiri bukan hanya untuk kepentingan politik segelintir orang, tapi kepentingannya untuk semua masyarakat Pulo Aceh.

”Acara ini juga bukan kepentingan bagi segelintir orang saja tapi untuk kepentingan kita semua masyarakat Pulo Aceh, karena itu kita berharap semua tokoh-tokoh kita dapat hadir,” ujar dia.

Acara yang akan dimulai dari pukul 09.30 WIB Minggu Pagi itu kabarnya juga menghadirkan Ketua Komisi X, Teuku Rifky Harsya dan Kepala BPKS Sabang, Fauzi Husin sebagai pemateri.

Sedangkan jumlah undangan yang sudah disebar menurut informasi dari ketua panitia sudah berjumlah 500 orang lebih. Namun menurut dia, peserta yang akan hadir diperkirakan akan lebih banyak dari jumlah undangan yang sudah disebarkan.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments