oleh

Abah Leman Pastikan Siap Maju Lewat PKS

Banda Aceh-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh, Minggu, 15 Juli 2018, secara resmi telah mengajukan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat.

Dari 30 Bacaleg tersebut termasuk Sulaiman, S. Ag, M. Pd. Ditemui usai prosesi pengajuan Bacaleg oleh Ketua DPD PKS Banda Aceh, Iwan Sulaiman ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Abah Leman===begitu ia akrab disapa memastikan dirinya siap untuk maju pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“Tahapan demi tahapan sudah kita penuhi semua untuk menjadi Bacaleg. Alhamdulillah hari ini partai sudah mengajukan saya dan teman-teman lainnya sebagai Bacaleg ke KIP Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Pada Pemilu Legislatif ini, Abah Leman mendapat nomor urut 2 dari Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng.

Tekadnya jika masyarakat mempercayakan dirinya duduk di Parlemen nantinya adalah membangun Kota Banda Aceh ke arah yang lebih baik bersama rakyat.

“Berbicara bergelut dengan masyarakat, saya memang dari rakyat kalangan bawah. Nah, dari itulah saya merasa terpanggil dan terinspirasi untuk mencalonkan diri pada Pemilu legislatif ini dan cita-cita saya untuk maju pada Pemilu Legislatif ini adalah untuk membangun kota Banda Aceh bersama masyarakat,” katanya lagi.[]

Data Diri :
Nama                             : Sulaiman, S. Ag, M. Pd
Alamat                           : Lrg. Mushalla, Kopelma Darussalam, Kecamatan Syiah Kuala.
Pendidikan Terakhir  : Pasca Sarjana (S2)
Agama                           : Islam
Pekerjaan Terakhir    : Dosen
Istri                                : Mulyani

(Editor | M. Zairin)

Komentar

News Feed