oleh

Ini Agenda Plt Bupati Bener Meriah di Hari Pertama Masuk Kerja

Hasanuddin Darjo
Plt Bupati Bener Meriah, Drs. Hasanuddin Darjo, MM, berkunjung ke Kantor KIP setempat. FOTO | FAJRI

Redelong-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bener Meriah, Drs. Hasanuddin Darjo, MM, pada Jum’at, 28 Oktober 2016, dilaporkan telah berada di Kabupaten itu. Hari pertama masuk kerja, Ia menghadiri rapat paripurna istimewa penyampaian visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah periode 2017-2022 di gedung DPRK setempat.

Usai menghadiri rapat paripurna istimewa tersebut, Hasanuddin Darjo, melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah, di Kantor KIP setempat, di desa Bale Atu Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Plt Bupati Bener Meriah, Drs.Hasanuddin Darjo, MM, menyampaikan dirinya siap menjalankan amanah tersebut. Tentunya, dengan dukungang semua pihak sehingga nantinya pesta demokrasi yang akan dilangsukan di Kabupaten Bener Meriah dapat terselaksana dengan sukses dan lancar.

Ketua KIP Bener Meriah Mukhtaruddin, menyampaikan rasa terima kasih kepada Plt Bupati Bener Meriah, ia tak mendunga di hari pertama tugas Plt Bupati, Hasanuddin Darjo langsung berkunjung ke Kantor KIP Bener Meriah untuk melaksanakan pertemuan dengan Komisioner KIP.

“Selaku pimpinan di KIP Bener Meriah, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Plt Bupati Bener Meriah ini. Kehadiran pejabat ini dapat menyemangatkan kami untuk bekerja menyukseskan Pilkada di Kabupaten Bener Meriah,” ucap Mukhtaruddin didampingi tiga komisioner KIP Bener Meriah.

Ia juga meminta dukungan penuh Plt Bupati Bener Meriah untuk suksesnya Pilkada di dataran tinggi gayo ini yang hanya tinggal menghitung hari. “Kami butuh dukungan Plt Bupati untuk menyukseskan Pilkada di Bener Meriah ini, amanah ini kita sukseskan bersama,” pinta Mukhtarudin.

Reporter | Fajri

Komentar

News Feed