full screen background image

Ahmad Muzani Temui Aminullah-Zainal

Share Button
Ahmad Muzani

Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, saat menemui Pasangan Calon (Paslon) Aminullah-Zainal Senin, 7 November 2016, di Zakir Kupi, kawasan Lampriet. FOTO | Ist

Banda Aceh-Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, menemui Pasangan Calon (Paslon) Aminullah-Zainal yang bakal maju pada Pilkada Kota Banda Aceh 15 Februari 2017 mendatang. Pertemuan berlangsung, Senin, 7 November 2016, di Zakir Kupi, kawasan Lampriet.

Informasi diterima, kedatangan Ahmad Muzani ke Kota Banda Aceh, untuk mendeklarasikan seluruh Paslon Bupati-Wakil Bupati/Walikota-Wakil Walikota yang diusung Partai Gerindra. Dalam pertemuan dengan Paslon Aminullah-Zainal, Ahmad Muzani menyatakan, demokrasi telah menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia termasuk Aceh.

“Masyarakat sudah menyadari mana yang menjadi pilihan pribadi dan mana yang menjadi pilihan komunal. Gerindra sangat tidak meragukan kecerdasan pemilih terutama di Kota Banda Aceh, sehingga hal-hal negatif yang selama ini dikhawatirkan di yakini tidak akan terjadi,” kata Ahmad Muzani.

Terkait Paslon Aminullah-Zainal, Ahmad Muzani menyebutkan pasangan tersebut sangat layak memimpin Kota Banda Aceh lima tahun kedepan. Ia turut mengapresiasi kerja keras tim Aminullah-Zainal serta mengingatkan agar tim pemenangan terus mempertahankan kinerja baik yang telah terbentuk selama ini.

“Perkembangan yang semakin bagus harus dapat dimanfaatkan dan dipertahankan secara maksimal, tidak hanya oleh Gerindra namun juga semua lintas partai serta relawan tim pemenangan. Dengan memaksimalkan unsur tersebut kita akan dapat meningkatkan perolehan suara,” sebut dia.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, calon wakil gubernur TA Khalid, ketua Gerindra Kota Banda Aceh Chairuman, kader partai Gerindra serta tim pemenangan Aminullah-Zainal.

Reporter | Muzai Punteut

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.