full screen background image

Ini Alasan Irwandi Yusuf Maju Lagi Di Pilkada

Share Button
Irwandi-Nova

Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah pada Pilkada Aceh 2017 mendatang, saat mmenggelar konferensi pers, Kamis 25 Agustus 2016, di taman budaya Banda Aceh. FOTO | FAJRI BUGAK

Banda Aceh-Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah pada Pilkada Aceh 2017 mendatang, mengungkapkan alasan dirinya kembali maju untuk memimpin Aceh yaitu bertekad untuk memperbaikan Aceh, meningkatkan taraf hidup masyarakat Aceh serta melanjutkan kembali program-program sewaktu ia masih menjabat sebagai gubernur Aceh.

“Ada yang bertanya kepada saya, Pak Irwandi anda kan sudah pernah duduk menjadi gubernur Aceh, mengapa anda maju kembali,”ungkap Irwandi, dalam konferensi pers yang dilangsungkan di taman budaya Banda Aceh, Kamis, 25 Agustus 2016.

Kemudian lanjut dia, dirinya menjawab kepada yang menanyakan hal tersebut, bahwa ia maju kembali dikarenakan ingin meningkatkan taraf hidup masyarakat Aceh, melanjutkan program Jaminan Kesehatan Aceh (JKA), memberikan biaya siswa untuk anak-anak yatim di Aceh.

“Sebagian program saya yang dulu ada dilanjutkan sekarang, tetapi coba kita lihat masih terjadi permasalahan dilapangan,” ujar putra Bireuen ini.

Untuk itu pasangan yang diusung Partai Demokrat, PNA dan didukung PDA, PKB dan PDI-P ini telah mempersiapkan diri untuk memenangkan Pilkada 2017 mendatang akan memperbaiki beberapa persoalan-persoalan krusial seperti permasalah di bidang pendidikan, pertanian, memastikan surplus daya listrik, meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan serta mutu, mengembalikan pola kesehatan seperti saat JKA diberlakukan, dan melakukan reformasi birokrasi terutama dalam soal pelayanan.

Sementara itu Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dalam sambutan mengatakan, mulai dari kilometer nol, seluruh jajaran Partai Demokrat Aceh berjuang untuk memenangkan Paslon Irwandi-Nova, dia juga mengatakan Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan dan memberikan dukungan bulat kepada pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Aceh periode 2017-2022 tanpa ada keraguan sedikitpun.

Sebagaimana diketahui, konferensi pers pasangan ini dihadiri ratusan kader dan simpatisan partai-partai pendukung dan partai pengusung. Hadir dalam acara itu, mantan Pangdam IM, Soenarko, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua DPP PKB Lukman Edi, Ketum DPP PNA Muksalmina, Ketua PDA Muhibusubri. Hadir juga Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif.

Reporter | Fajri Bugak

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM