full screen background image

Ini Alasan Marniati Pilih Amiruddin Usman dan Maju Melalui Jalur Independen

Share Button
Marniati-Amiruddin

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Marniati-Amiruddin, akhirnya menyerahkan fotocopy dukungan KTP kepada KIP kota Banda Aceh. FOTO | Hidayat

Banda Aceh-Calon walikota Banda Aceh, Prof. Adjunt Marniati, SE, M.Kes mendeklarasikan diri sebagai calon walikota Banda Aceh dan memilih Amiruddin Usman Daroy sebagai caon wakil Walikota Banda aceh pada Pilkada Kota Banda Aceh periode 2017-2022 mendatang melalui jalur independen.

Menurutnya, ia mempunyai alasan memilih bertarung melalui jalur independen. Hal ini lantaran pasangan ini menganggap lebih mudah bekerja untuk kepentingan masyarakat Kota Banda Aceh.

“Hari ini kita memilih jalur independen karena kita ingin lebih mudah dan luas bekerja untuk masyarakat, sebab niat baik saya adalah untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Banda Aceh,” ungkap wanita yang pernah menerima penghargaan Tjout Nyak Dhien (CND) award 2014 itu.

Acara deklarasi yang dilakukan Senin Pagi, 8 Agustus 2016 itu dipusatkan di Channel Coffee, Lamnyong, Banda Aceh yang juga merupakan posko pemenangan Marniati-Amiruddin sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh.

Bagi Marniati, dipilihnya Amiruddin Usman Daroy sebagai wakil dikarenakan dianggap sosok orang yang tepat yang punya kapabilitas tinggi untuk membangun Kota Banda Aceh.

“Pak Amiruddin merupakan seorang figur yang baik untuk mendampingi saya. Sosok pak Amiruddin punya power di Aceh Besar dan punya pengalaman yang cukup, karena sebelumnya juga pernah menjabat ketua partai Golkar Aceh besar,” ujar Maniarti.

Rektor Universitas U’budiyah Indonesia itu juga menmbahkan, dirinya bersama Amiruddin sudah berkomitmen melangkah ke Pilkada Banda Aceh di tahun 2017 nanti. “Kami sudah berkomitmen melangkah untuk membangun kota Banda Aceh,” tambah Maniarti.

Selain deklarasi, pasangan pada Prof. Adjuct. Marniati M.Kes, dan Amiruddin Usman Daroy, pada Senin siang dikabarkan akan mengantarkan syarat dukungan KTP ke KIP Kota Banda Aceh.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM