full screen background image

Ini Alasan Anda Selalu Berhubungan dengan Pria yang Salah

Share Button
Wanita Galau

Selalu terjebak dengan pasangan pria yang salah atau tidak sesuai dengan diri Anda? Cari tahu alasannya di sini. FOTO | LIPUTAN6.COM

Jakarta-Apakah Anda merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengan kehidupan percintaan Anda sendiri? Apakah pernah Anda menemukan diri sendiri selalu terjebak dengan pria-pria yang salah? Apakah tampaknya Anda menarik sebuah hubungan yang salah berulang kali dalam kehidupan?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (11/8/2016), berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang dapat membantu memahami mengapa Anda selalu berhubungan dengan seorang pria yang salah.

1. Apakah Anda adalah seseorang yang selalu ingin memperbaiki orang lain?
Sadarkah bahwa selama ini mungkin Anda selalu tertarik dengan orang yang menurut Anda perlu “diperbaiki”? Anda mengetahui semua kekurangannya secara terang-terangan dan terdorong untuk memberi bantuan, sehingga secara tidak sadar Anda memberikan semua yang Anda miliki, termasuk rasa cinta dan kasih sayang. Inilah yang akhirnya membuatnya nyaman dan Anda bingung ketika harus menolaknya.

2. Apakah Anda mencari kualitas pria yang salah?
Mungkin yang menjadi prioritas Anda dalam mencari pasangan hanya sekedar tampan? Atau kaya? Inilah yang harus segera diperbaiki untuk mengetahui sosok pria seperti apa yang benar-benar Anda inginkan.

3. Apakah Anda melihat pola kesalahan diri sendiri?
Ya, semua orang akan terus melakukan kesalahan yang sama, selama ia tidak mau dengan jujur mengakui kesalahan tersebut. Masih banyak orang tidak bersedia jujur dan takut untuk mengakui kelemahan diri sendiri. Sedangkan untuk memperbaiki kesalahan sebelumnya, Anda harus terlebih dahulu mengakui kekurangan diri sendiri dan berhenti menyalahkan orang lain.

Sumber | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM