oleh

Alasan Syahrini Ingin Tutup Aurat

Jakarta-Syahrini bicara mengenai almarhum ayahandanya. Dia masih terkenang betul sosok orangtuanya itu yang mempunyai latar belakang agama yang taat.

“Uh galak sekali. Jadi dulu tuh luar biasa banget. Jadi kita kan backgroundnya muslim yang taat jadi dipacu dari background keluarga yang betul-betul disiplin. Dan semua teman juga pada takut sama sosok almarhum ayah itu,” cerita Syahrini kepada pengacara kondang Hotman Paris dalam acara talkshownya di YouTube beberapa waktu lalu seperti dikutip detikHOT, Sabtu (7/7/2018).

Sebelum meninggal, sang ayah ingin melihat Syahrini berhijab. Meski tak mewasiatkan, tapi pelantun ‘Sesuatu’ itu mengaku ingin menutup aurat kelak.

“Ya ya menutup aurat almarhum nggak ngomong juga pas meninggal harus berhijab. Artinya orang Islam kalau menutup aurat kan harus ditutup semuanya itu saja yang belum aku jalankan hari ini karena aku masih terkait beberapa hal dan masih banyak yang masih harus dikerjakan dengan tidak berhijab dulu. Jadi insya Allah setelah itu selesai, insya Allah (mau berhijab),” beber Syahrini.

Syahrini ingin berhijab karena kewajiban agama. Dia nantinya memang ingin terlihat seksi dan cantik hanya untuk suaminya saja.

“Mau karena aku orang muslim harus tutup. Jadi aku mau seksi, mau cantik hanya untuk suami saja,” tukas Syahrini.

Dalam obrolan dengan Hotman Paris, Syahrini juga membongkar penghasilannya yang bisa meraup Rp 1 miliar sehari. Dia melakukan itu lantaran kerap mendapat cibiran netizen yang mencurigai gaya hidup mewahnya.[]

(Sumber | DETIK.COM)

Facebook Comments

Komentar

News Feed