oleh

Aminullah Pastikan Dirinya di Garda Terdepan

Banda Aceh-Untuk mengawal kerukunan beragama di Kota Banda Aceh, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman memastikan dirinya berada di garda terdepan.Penegasan itu disampaikan Aminullah pada kegiatan penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu di Yayasan Hakka Aceh, Peunayong.

Usai menyerahkan bantuan dari komunitas warga Tionghoa yang tergabung dalam Yayasan Hakka Aceh, Walikota memberikan apresiasi, dimana kegiatan tersebut mencerminkan kehidupan umat beragama di Banda Aceh sangat rukun.

“Saya akan berada di garda terdepan mengawal kerukunan umat beragama. Dengan kerukunan kita bisa melakukan apa saja. Yang Tionghoa dapat beribadah dengan nyaman, warga muslim juga nyaman dan agama lain juga nyaman,” tegas Wali Kota.

Ia juga menilai, Yayasan Hakka Aceh yang beranggotakan warga Tionghoa memiliki hubungan yang sangat baik dengan warga Banda Aceh dan Aceh secara umum.

“Tidak ada konflik yang berlatar belakang agama disini (Banda Aceh), Ini harus kita jaga. Hubungan dengan warga Tionghoa harus kita jaga, dengan agama lain juga kita jaga,” kata Walikota yang langsung meluncur ke Peunayong setiba di Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar dari Jakarta.[]

(Editor | M. Zairin)

Facebook Comments

Komentar

News Feed