oleh

Aminullah Sambangi Permukiman Warga Sukaramai

Share Button
Aminullah
Calon Walikota Banda Aceh no urut 2, Aminullah Usman, saat menyambangi permukiman warga Gampong Sukaramai yang tinggal di Bantaran Krueng Daroi, Selasa, 31 Januari 2017. FOTO | IST

[clickToTweet tweet=”Aminullah Sambangi Permukiman Warga Sukaramai” quote=”Aminullah Sambangi Permukiman Warga Sukaramai”]

[social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Calon Walikota Banda Aceh no urut 2, Aminullah Usman menyambangi permukiman warga Gampong Sukaramai yang tinggal di Bantaran Krueng Daroi, Selasa, 31 Januari 2017. Dalam kesempatan itu, Aminullah turut didampingi Anggota DPRK Mahyiddin dan Juru Bicara Aminullah-Zainal, Teuku Arief Khalifah, guna meninjau serta berdialog dengan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, perwakilan warga, Salahuddin berharap Aminullah dapat memberikan perhatian. Selain itu, ia juga meminta Aminullah-Zainal dapat membantu bantuan permodalan untuk usaha kecil.

“Mayoritas kami disini berjualan, karenanya kami memohon bapak sebagai ahli ekonomi dapat membantu kami mendapatkan modal usaha. Sekarang kami mengambil modal dari rentenir (pemberi pinjaman modal) yang sebernarnya sangat memberatkan saat pengembaliannya,” pintanya pedagang kacang rebus ini.

Sementara Aminullah sebagai Calon Walikota mengatakan kunjungannya itu untuk melihat situasi permukiman yang terdapat di bantaran krueng Daroi ini. “Kita ingin melihat secara langsung dan menampung masukan-masukan. Terkait permodalan, kami telah menyusun program Lembaga Keuangan Syariah yang dapat memberikan pembiayaan kepada UMKM untuk dapat berkembang dengan sistem bagi hasil,” ujar aminullah yang juga sebagai ketua MES Aceh.

Jurubicara Pusat Aminullah-Zainal, Teuku Arief Khalifah, mengatakan, dalam sisa waktu menuju pemilihan paslon tersebut terus melakukan kunjungan dan temuramah dengan seluruh elemen masyarakat untuk menampung aspirasi dan keluhan warga.

“Dengan kompleksitas permasalahan di Kota Banda Aceh yang semakin meninggi, sudah selayaknya Aminullah Usman-Zainal Arifin menjadi energi baru dan memimpin perubahan Banda Aceh menuju Banda Aceh yang gemilang,” tutupnya.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Muzai Punteuet]

Facebook Comments

Komentar

News Feed