oleh

Aminullah Usman Tetap Berolahraga Meski Penuh Jadwal

Aminullah
Aminullah Usman bersama Awak away Aceh Tenis Club (ATC), di lapangan ATC Lampaseh Kota, Kota Banda Aceh, tepatnya di kediamannya untuk meramaikan olahraga tenis lapangan. FOTO | IST

Banda Aceh-Kesibukan Aminullah Usman untuk maju sebagai Calon Walikota Banda Aceh pada 2017 mendatang, bukan berarti ia tidak berolahraga. Bahkan, meski dipenuhi dengan jadwal agenda politik dirinya menyempatkan diri tetap berolahraga.

Semisal pada Jum’at, 16 Desember 2016. Aminullah menerima kedatangan Awak away Aceh Tenis Club (ATC), di lapangan ATC Lampaseh Kota, Kota Banda Aceh, tepatnya di kediamannya untuk meramaikan olahraga tenis lapangan.

Berolahraga secara rutin untuk menjaga kebugaran serta silaturahmi dengan pegiat olahraga termasuk tenis di sela sela agenda politik yang sangat crowded. Aminullah mengajak para petenis yang tergabung dalam komunitas tenis untuk menjaga semangat berolahraga.

“Ada satu pepatah latin yang menganjurkan kita untuk berolahraga, Mens sana incorpore sano, artinya dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang waras,” sebut Aminullah.

Dalam pertandingan eksebisi di Lapangan ATC ini pasangan Aminullah-Ruslan bertanding melawan pasangan Isfar-Iskandar yang berakhir dengan skor 7-5 untuk kemenangan Aminullah-Ruslan.

Penulis | Muzai Punteuet/*

Komentar

News Feed