full screen background image

Aminullah- Zainal ‘Banjir’ Dukungan

Share Button
Majelis Zikir Aminullah

ilustrasi-Majelis Zikir dayah Khamsatu Anwar di bawah pimpinan Tgk Sirajuddin Saman MA atau yang akrab disapa Tgk Abang, saat mengunjungi Calon Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, di Aula ATC Lampaseh. FOTO | DOK. HUMAS Aminullah-Zainal

Banda Aceh-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota no urut 2, Aminullah-Zainal, Selasa, 22 November 2016, melakukan safari visi misi di beberapa gampong sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyantuni anak anak yatim di lokasi kunjungan.

Dalam siaran pers diterima PENAPOST.COM, paslon Aminullah-Zainal mengawali kunjungannya di gampong Geuceu Komplek. Dalam kesempatan itu, pasangan ini menekankan pentingnya wajah baru sebagai pemimpin untuk melakukan perubahan di Kota Banda Aceh.

Tgk Sirajuddin Saman MA, mengajak semua kalangan untuk dapat memberikan suara dan tidak melakukan Golput pada Pilkada Kota Banda Aceh yang dijadwalkan bakal berlangsung pada Februari 2017 mendatang.

“Pergunakan hak pilih kita, pilihlah pemimpin sesuai dengan syariat, pemimpin yang mampu mengemban amanah dan tidak melupakan rakyat seperti Aminullah-Zainal,” sebutnya disertai sambutan meriah dari para hadirin.

Menurutnya, Aminullah-Zainal merupakan sosok yang berilmu. “Pak Aminullah merupakan sosok yang mempunyai latar belakang ekonomi yang kuat, dengan prestasi beliau memajukan BPD selama beliau menjabat, sedangkan Keuchik Zainal mempunyai pengalaman sebagai anggota DPRA selama dua periode, tentunya sangat paham bagaimana mengelola anggaran dengan baik, apalagi beliau juga menjabat sebagai wakil walikota saat ini. Sehingga keduanya sangat pantas untuk mengisi posisi walikota dan wakil walikota Banda Aceh 2017-2022,” tuturnya.

Selanjutnya, paslon Aminullah-Zainal kunjungannya ke Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh. Sambutan meriah juga disampaikan simpatisan kepada pasangan Gemilang (sebutan untuk paslon Aminullah-Zainal).

Ziya, mewakili warga mengatakan, Aminullah-Zainal adalah sosok yang dibutuhkan masyarakat Kota Banda Aceh. “Program raskin gratis yang direncanakan akan sangat membantu kami masyarakat kecil, terlebih pak Amin berjanji akan menghapus kutipan-kutipan di sekolah,” kata Ziya.

Kunjungan berikutnya, paslon Aminullah-Zainal ke Gampong Panteriek, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Dalam kesempatan itu, seribuan warga menghadiri pertemuan singkat yang juga berlangsung sangat meriah.

Masyarakat Gampong Panteriek, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Aminullah-Zainal dan berkomitmen akan total memenangkan pasangan bernomor urut 2 tersebut di Pilkada Kota Banda Aceh 2017 mendatang.

“Kamoe kajeut pak Amin, satu satunya calon yang memenuhi kriteria agama tanyoe islam,” sebut Dede salah satu warga yang hadir.

Dalam kunjungan di Panteriek, Calon Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin mengajak masyarakat untuk terus menjaga komitmen memenangkan nomor urut 2, agar perbaikan disektor sektor yang menyentuh langsung masyarakat dapat terlaksana.

“Insya Allah pasangan kami akan bekerja secara cepat untuk menuntaskan permasalahan yang ada di Kota Banda Aceh, dan kami pastikan dana APBK akan dapat dirasakan oleh masyarakat,” sebut Zainal.

Masih seperti kunjungan ke Gampong-gampong lainnya, paslon Aminullah-Zainal turut memberikan santunan kepada anak yatim di daerah yang dikunjunginya itu.

Hadir dalam kunjungan tersebut, tokoh masyarakat beserta tim inti pemenangan Aminullah-Zainal.

Penulis | Muzai Punteut/Rls

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.