full screen background image

Aminullah-Zainal Disambut Meriah Tokoh Masyarakat Geuceu

Share Button
posko-pemenangan

Tokoh beserta masyarakat Gampong Geuceu Meunara, saat menghadiri peresmian posko pemenangan Aminullah-Zainal, Selasa, 15 November 2016. FOTO | Ist

Banda Aceh-Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Aminullah-Zainal, Selasa, 15 November 2016, meresmikan posko pemenangan Gampong Geuceu Meunara. Kedatangan Aminullah-Zainal disambut meriah oleh tokoh dan masyarakat setempat.

Kesempatan bertemu dengan Aminullah-Zainal di pergunakan tokoh pemuda Geuceu Meunara untuk menyampaikan permintaannya terkait pengadaan area olahraga yang di sambut dengan semangat calon Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

“Program kepemudaan beserta olahraga tentu saja sudah menjadi salah satu program yang akan kami benahi, apalagi saya adalah salah satu pembina olahraga di Kota Banda Aceh. Maka fasilitas olahraga bagi pemuda sangat mungkin kita adakan apabila terpilih,” kata Aminullah Usman.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Tim Pemenangan Aminullah-Zainal yang juga ketua BKD DPRK Kota Banda Aceh, Mahyiddin, beserta rombongan timses pasangan calon nomor urut 2 tersebut. (Rls)

 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.