oleh

Aminullah-Zainal Ditepung Tawari Abuya Syeikh H Amran Waly Al Khalidi

Aminullah-Zainal
Walikota dan Wakil Walikota banda Aceh terpilih, Aminullah-Zainal, saat ditepung tawari Abuya Syeikh H Amran Waly Al Khalidi, di kediaman Aminullah Usman, di Lampaseh, Banda Aceh. FOTO | IST

Banda Aceh-Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh terpilih periode 2017-2022, Aminullah Usman-Zainal Arifin menerima kunjungan Pimpinan Pusat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT), Abuya Syeikh H Amran Waly Al Khalidi di kediaman Aminullah Usman, Lampaseh, Jumat, 24 Februari 2017.

Selain melakukan silaturrahmi, kedatangan Pimpinan Pusat MPTT beserta rombongan juga untuk menepung tawari (peusijuk) pasangan Aminullah Usman-Zainal Arifin yang di percaya rakyat untuk memimpin Kota Banda Aceh selama lima tahun kedepan.

Aminullah Usman sebagai walikota terpilih menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan rombongan ke kediamannya. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Abuya Syeikh Amran Waly ke kediaman kami serta doa dan restu yang telah beliau sampaikan. Insya Allah kami akan komit dalam mengemban amanah dan menjadikan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariah,” ujar Aminullah.

Wakil Walikota terpilih Zainal Arifin, mengatakan dirinya dan Aminullah akan terus merangkul para ulama dalam menegakkan syiar dan syariat islam di Kota Banda Aceh. Setelah ditepung tawari, rombongan mencicipi hidangan yang telah disediakan dan dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah yang di gelar di Aula ATC Lampaseh.

Turut hadir dalam kegiatan tokoh masyarakat Gampong Lampaseh, tokoh tokoh agama di Kota Banda Aceh serta Tim Pemenangan Pasangan Aminullah Usman-Zainal Arifin.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Muzai Punteuet]

Komentar

News Feed