full screen background image

Aminullah-Zainal Janjikan Bangun Stadion Kebanggaan Kutaraja di Peulanggahan

Share Button
Aminullah

Calon Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Aminullah Usman, saat menghadiri silaturahmi dengan warga Peulanggahan, Minggu, 11 Desember 2016. FOTO | MUZAI PUNTEUET

[clickToTweet tweet=”Aminullah-Zainal Janjikan Bangun Stadion Kebanggaan Kutaraja di Peulanggahan” quote=”Aminullah-Zainal Janjikan Bangun Stadion Kebanggaan Kutaraja di Peulanggahan”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Aminullah-Zainal menghadiri silaturahmi dengan warga Peulanggahan, Minggu, 11 Desember 2016. Dalam kesempatan itu, Aminullah-Zainal berjanji akan membangun stadion yang representatif di gampong tersebut.

Peulanggahan, kata Aminullah, berkaitan erat dengan sosok H. Dimoerthala yang telah mengharumkan nama Kota Banda Aceh melalui Persiraja di tahun 80-an. Oleh sebab itu, dirinya menyetujui usulan untuk membangun stadion yang representatif di Peulanggahan yang dikemukakan oleh T. Muchtar SE sebagai tokoh masyarakat setempat.

“Insya Allah Peulanggahan akan mempunyai stadion bola representatif dan menjadi kebanggan Kutaraja yang dalam fungsinya akan menimbulkan multi player efek dimana hiburan dan peningkatan ekonomi micro bisa seiring sejalan,” kata mantan Dirut Bank Aceh ini.

Aminullah juga menuturkan, setelah dirinya dan Zainal Arifin terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, pada periode 2017-2022 meendatang, pihaknya berjanji akan mencantumkan pembangunan stadion ini kedalam program kerjanya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Aminullah-Zainal banyak mendapat keluhan dari masyarakat setempat, terutama permasalahan air bersih. Masyarakat berharap pasangan nomor urut 2 ini mampu menyelesaikan permasalahan air bersih di Kota Banda Aceh.

Ia-pun menanggapi keluhan warga tersebut, intinya air bersih menjadi salah satu program prioritas. “Sudah bertahun-tahun air menjadi permasalahan namun belum terdapat solusi yang konkrit terkait penyelesaiannya,” ujarnya.

“Bayangkan, sebagai daerah yang menjalankan syariat islam air bersih untuk wudhu saja kita kesusahan, belum lagi untuk kepentingan rumah tangga dan bisnis. Insya Allah, jika kami mendapat kepercayaan untuk memimpin Kota Banda Aceh, saya bersama pak Zainal akan menuntaskan permasalahan air bersih ini pada 2019 mendatang” pungkasnya.

Kegiatan silaturahmi ini di akhiri dengan Doa yang di sampaikan oleh Tgk. Sirajuddin MA, dan turut hadir dalam acara tersebut tim inti pemenangan Aminullah-Zainal serta tokoh masyarakat Gampong Peulanggahan.

Penulis | Muzai Punteuet

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.