oleh

Aminullah-Zainal Siap ‘Berdebat’ Putaran Dua

Share Button
aminullah-zainal
Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, nomor urut 2 Aminullah-Zainal. FOTO | DOK. PENAPOST.COM

[clickToTweet tweet=”Aminullah-Zainal Siap ‘Berdebat’ Putaran Dua” quote=”Aminullah-Zainal Siap ‘Berdebat’ Putaran Dua”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, nomor urut 2 Aminullah-Zainal, menyatakan sudah siap untuk mengikuti debat terbuka putaran kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Senin, 6 Februari 2017, besok siang, di Taman Budaya, Banda Aceh.

“Kita sudah siap untuk mengikuti debat putaran kedua yang diselenggarakan oleh KIP Kota Banda Aceh,” ujar Calon Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, dikediamannya, di kawasan Lampaseh.

Sebelumnya diberitakan, debat putaran ke dua itu akan berlangsung, Senin, 6 Februari 2017 sekira pukul 13.30 WIB hingga selesai dan dipusatkan di gedung Taman Budaya, Kota Banda Aceh. Pihak KIP setempat sedang merampungkan sejumlah persiapan.

“Jadwal debat terbuka putaran kedua Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh pemilhan serentak pada Pilkada Banda Aceh, akan berlangsung di taman budaya, 6 Februari nanti dan akan disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi nasional. Kita sedang mempersiapkan segala keperluan untuk terlaksananya agenda tersebut,” kata sumber media ini di KIP Kota Banda Aceh.

Sebagaimana diketahui, Komisi Indepeden Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh telah menyelenggarakan debat publik pertama Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh pada Selasa, 24 Januari 2017 pukul 19.30 WIB hingga selesai di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Muzai Punteuet]

Facebook Comments

Komentar

News Feed