full screen background image

Amir Pang Tegaskan Kemenangan Mualem-TA Khalid Sudah Di Ambang Mata

Share Button
Amir Pang

FOTO | DOK. PENAPOST.COM

Krueng Geukeuh-Tim pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid, menegaskan kemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 5 pada Pilkada pemilihan serentak yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017, sudah diambang mata.

Hal itu ditegaskan Amiruddin Usman atau yang akrab disapa Amir Pang, salah seorang tim pemenangan paslon pasangan Mualem-TA Khalid, Rabu 8 Februari 2017, di Krueng Geukeuh, Dewantara, Aceh Utara.

Amir Pang didampingi Dek Gam yang merupakan salah seorang mantan gerilyawan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), menyatakan kemenangan pasangan calon tersebut sudah didepan mata. “Mulem dan TA Khalid akan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh tahun 2017 ini,” tegas Amir Pang penuh semangat.

Bahkan, ia mengaku sudah mengelilingi seantero Aceh bersama Mualem dengan hasil yang menggembirakan. Intinya, semua masyarakat menginginkan mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) itu untuk memimpin Aceh periode 2017-2022 mendatang.

“Mualem dan TA Khalid di dukung seluruh masyarakat Aceh, saya sudah keliling Aceh bersama Mualem, tidak ada suara yang menolak Mualem,” tukasnya yang turut diamini Dek Gam.

Itu sebabnya, kepada masyarakat Aceh yang masih belum menentukan sikap, untuk segera memutuskan untuk mendukung Mualem-TA Khalid. “Mualem menang MoU selamat. Sekali lagi kami berharap kepada para mantan kombatan GAM, dan seluruh rakyat Aceh untuk tidak salah pilih, kita punya Muzakir Manaf (Mualem) yang sudah jelas-jelas berjuang untuk Aceh, mengapa kita harus memilih yang lain,” pungkasnya berharap.

[Penulis | Tarmizi/*]
[Editor | Rizal JP]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.