oleh

Angelina Jolie Senang Bertambah Tua

Los Angeles-Aktris Angelina Jolie baru saja bertambah umur beberapa hari lalu. Pada usia yang menginjak 43 tahun, artis itu memaknainya sebagai sebuah kebahagiaan alih-alih kesedihan.

“Saya melihat ke cermin dan melihat saya terlihat seperti ibu saya, dan itu menghangatkan saya,” kata Pemeran Maleficent dikutip dari People, Rabu (6/6).

Jolie tidak menampik ada beberapa hal yang mungkin tidak dia sukai dari penampilannya yang menua. Namun ia menegaskan bahagia, sebab menandakan ia masih hidup dan terus bertambah umur.

“Yang saya sukai bukan tentang struktur atau penampilan. Tapi lebih kepada fakta bahwa saya melihat keluarga di wajah saya,” kata pemeran Salt itu.

Jolie yang dikenal juga sebagai aktivis kemanusiaan sempat vakum beberapa tahun dari depan layar. Ia terakhir tampil dalam film By The Sea (2015). Jolie sibuk dengan aktivitas kemanusiaan dan menyutradarai film biografi First They Killed My father (2017). Ia juga sempat menjadi produser eksekutif untuk film animasi The Breadwinner pada 2017. Film ini berhasil masuk nominasi Oscar.

Kali ini dia dipastikan terlibat kembali dalam Maleficent 2. Jolie akan kembali dengan Elle Fanning untuk film garapan Disney tersebut.[]

(Sumber | REPUBLIKA.CO.ID)

Komentar

News Feed