full screen background image

Anies Baswedan Bertemu Wali kota Mekkah Berdarah Palembang

Share Button
anies-bertemu-walikota

Anies Baswedan Bertemu Dengan Wali Kota Mekkah Osama Al Bar. Rabu,7 Juni 2017 Waktu setempat. DREAM.CO.ID 

Anies Baswedan juga bertemu tiga imam dari Masjid Quba, Masjid Nabawi, dan Masjidil Haram.

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan tak hanya bertemu dengan Imam Besar Masjidil Haram Syekh Abdurrahman as Sudais. Usai berbuka bersama petinggi Masjidil Haram, Anies juga berkesempatan bertemu dengan Wali Kota Mekkah Osama al Bar, Rabu, 7 Juni 2017, waktu setempat.

Juru bicara Anies-Sandi Naufal Firman Yursak mengatakan pertemuan terjadi usai Anies diundang buka bersama Syekh Sudais dan Syekh Khalid al Humady.

Tak lama setelah itu, Anies diajak sholat tarawih.‎ Saat sholat tarawih, Anies diajak ke area khusus keluarga kerajaan, pejabat negara, dan ulama.

Saat di area itu, Anies kemudian bertemu dengan Wali Kota Mekkah Osama al Bar. Kepada Anies, Osama mengaku kakeknya adalah orang Indonesia dari Palembang. Bahkan ibunya pun masih mengaku dari Palembang.

“Kepada Pak Anies, Wali Kota (Mekkah) bercerita kalau keluarganya masih banyak di Palembang,” kata Naufal, dalam keterangan resminya Dream.co.id.

Anies membaur bersama jutaan jemaah umrah yang datang saat bulan Ramadhan. Dia bersyukur, Anies dapat bertemu dengan tiga imam dari Masjid Quba, Masjid Nabawi, dan Masjidil Haram

“Padahal Pak Anies hanya datang untuk niat umrah dan tidak menyangka disambut meriah,” ujar dia.

Sumber | DREAM.CO.ID 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.