oleh

Apa Karya: Peu yang Diperlei Rakyat Nyan Tapeubuet

apa-karya-ngopi
Zakaria Sama didampingin wakilnya Teuku Alaidinsyah. FOTO | AJNN.NET 

[social_warfare buttons=”Facebook, Twitter, Google”][clickToTweet tweet=”Apa Karya: Peu yang Diperlei Rakyat Nyan Tapeubuet” quote=”Apa Karya: Peu yang Diperlei Rakyat Nyan Tapeubuet”]

Banda Aceh-Calon Gubernur Aceh Zakaria Saman berjanji apabila diberikan kepercayaan memimpin Aceh selama lima tahun akan berbuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Lon hana visi misi beh, tapi peu yang diperlei le masyarakat nyan tapeubuet (saya tidak ada visi misi, tapi apa yang diperlukan masyarakat itu yang dikerjakan),” kata Zakaria Saman dalam diskusi publik di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Senin (30/1).

Apa Karya–sapaan Zakaria Saman–sudah beberapa tahun pemerintah dipegang bekas kombatan, namun tidak ada perubahan, sehingga menggerakkan hatinya untuk merebut kursi Gubernur Aceh.

“Memang lon akui salah droe lon karena lon yang yue ek awaknyan awai (memang saya salah, karena saya yang minta mereka (Zaini Abdullah-Muzakir Manaf) naik dulu,” katanya.

Menurutnya saat ini sudah begitu banyak janji-janji yang dilontarkan sejumlah kandidat lain, namun pada kenyataanya tidak ada.

“Tabangun nyoe tabangun jeh, watei ka tepilih sapeu tan (bangun ini bangun itu, waktu terpilih tidak ada apa-apa),” katanya.

Apa mengaku tidak mau muluk-muluk, dia hanya ingin membenah Aceh secara lebih baik. “Yang penteng prut troe (yang penting perut kenyang),”katanya.

SUMBER | AJNN.NET 

Komentar

News Feed