full screen background image

Apes, Rumah Wartawan Terbitan Medan Dibobol Maling

Share Button
curi-laptop-maling-ditelanjangi-warga-4epgnrubgt

ilustrasi. FOTO | OKEZONE.COM 

Banda Aceh-Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah nasib apes yang menimpa Mukhtaruddin, (40), salah seorang wartawan BongkarNews media cetak dan online terbitan Medan, Sumatera Utara. Pasalnya, rumah huniannya berlokasi di kawasan Tanjong Selamat, Aceh Besar, Selasa 21 Februari 2017, dibobol maling.

Kepada media ini, ia mengaku maling tersebut sangat nekat. Sebab, aksi jahat pencuri itu yang berlangsung sekira pukul 15 petang. Peristiwa itu, menurut dia berlangsung saat korban sedang terlelap tidur di dalam rumah, lantaran kelelahan.

“Malamnya saya sudah sangat lelah dan sangat terkantuk, sehingga pada saat pulang kerumah langsung tidur hingga tak sadarkan diri. Peristiwa ini membuat beberapa alat rumah tangga seperti televisi, handphone jenis Nokia, sound, dan sepatu raib,” ungkap Mukhtaruddin.

Korban mengaku menemukan sebilah parang dan obeng yang tertinggal dirumahnya. Kedua benda itu diduga digunakan pelaku untuk membobol rumahnya lewat jendela depan. Paska peristiwa tersebut, pihaknya belum memberikan laporan kepada aparat Kepolisian.

“Ada sebilah parang dan obeng di Tempat Kejadian Perkara (TKP), rencananya besok saya laporkan peristiwa ini kepada Polisi, kita harapkan aparat dapat mengungkap hingga tuntas kasus yang menimpa saya,” aku dia berharap.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Rizal JP]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.