full screen background image

Ariel NOAH Kunjungi TK Masa Kecil di Aceh

Share Button
NAZRIL IRHAM

Nazril Irham atau yang terkenal dengan panggilan Ariel. FOTO | Instagram/ariel_inst/JAWAPOS.COM 

NAZRIL IRHAM atau yang terkenal dengan panggilan Ariel bukan termasuk musisi yang aktif di media sosial. Seperti yang terjadi di akun Instagram miliknya. Sejak menggunakan akun @ariel_inst, pada 2014 lalu, vokalis band NOAH ini baru mengunggah 63 foto hingga saat ini.

Meski demikian, kekasih Sophia Latjuta itu gemar mengunggah foto-foto yang penting baginya. Seperti yang terbaru, dia mengupload foto tengah mengunjungi lokasi Taman Kanak-Kanak (TK) semasa kecil. Lokasi tersebut berada di Kota Langsa, Aceh Timur.

“TK semasa kecil, perasaan dulu namanya TK Bungong Seulanga. Apa salah tempat,” tulis Ariel NOAH di akun @ariel_inst, Selasa (30/8).

Pada postingan selanjutnya, Ariel mengunggah potret perumahan BTN Asamera Kota Langsa. Lokasi itu merupakan lingkungan tempat tinggalnya masa kecil dulu.

Foto Ariel sedang berada di TK dan rumah masa kecilnya itu mendapat respons dari netizen. Lebih dari 15 ribu pengguna Instagram menyukai fotonya.

Sejumlah followers pun mengaku senang pelantun Bintang di Surga itu tidak melupakan kota masa kecilnya.

Seperti diketahui Ariel lahir dari pasangan Nazmul Irphan dan Darlina Darwis. Dia merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Ayahnya yang bersuku Melayu merupakan seorang pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Sementara ibunya yang berdarah Minangkabau adalah seorang ibu rumah tangga.

Karena berprofesi sebagai pegawai lapangan, sang ayah bekerja di lokasi yang berpindah-pindah. Tinggal di Pangkalan Brandan beberapa bulan, Ariel kecil dan keluarga harus pindah ke Kota Langsa di Aceh.

Di Kota Langsa Ariel kecil mulai menuntut ilmu di TK, yaitu di TK Bungong Seulanga (sejak tahun 2014 menjadi TK Kartika Jaya XIV-5 Kota Langsa). Di tempat ini Ariel tinggal di perumahan BTN Asamera Kota Langsa. Setelah tinggal di Kota Langsa selama 7 tahun, Ariel sekeluarga pindah ke Bandung.

Sumber | JAWAPOS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM