full screen background image

ASDP Tunda Pelayaran KMP Teluk Sinabang, Mengapa?

Share Button
KMP_Teluk_Sinabang

ilustrasi-KMP Teluk Sinabang, saat bersandar di pelabuhan Kuala Bubon, Aceh Barat. FOTO | DOK.PENAPOST.COM

Sinabang-PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Singkil, Senin, 27 November 2017, dilaporkan menunda pelayaran KMP Teluk Sinabang lintasan Sinabang-Meulaboh (PP).

Informasi diperoleh media ini dari sumber terpercaya di Sinabang, Kabupaten Simeulue, mengungkapkan bahwa penundaan pelayaran tersebut dikarenakan cuaca buruk.Hal ini sebagaimana selebaran pengumuman yang diterima PENAPOT.COM, hari ini, bernomor OP.007/11/05/ASDP-SNB/XI/2017 tertanggal 27 November 2017.

tunda_pelayaran

Selebaran pengumuman penundaan pelayaran KMP Teluk Sinabang lintasan Sinabang-Meulaboh (PP), oleh PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Singkil, Senin, 27 November 2017. FOTO | IST

“Hari ini, pelayaran KMP Teluk Sinabang lintasan Sinabang-Meulaboh tidak berangkat dan sudah ada pengumuman dari pihak PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Singkil,” ujar Andi yang juga warga Sinabang, melalui sambungan telepon seluler.

Menurutnya, berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Singkil, KMP Teluk Sinabang lintasan Sinabang-Meulaboh dijadwalkan kembali berlayar pada Rabu, 29 November 2017, pukul 18.00 WIB, katanya.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum berhasil memperoleh informasi lebih lanjut dari PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Singkil, terkait penundaan pelayaran KMP Teluk Sinabang lintasan Sinabang-Meulaboh.[]

Reporter | Muzai Punteut

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.