oleh

ASN Pemerintah Aceh Diminta Bekerja Maksimal

wagub-aceh
Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT, saat memimpin apel pagi, Senin 31 Juli 2017, di halaman kantor gubernur Aceh.Apel tersebut diikuti oleh Kepala-kepala SKPA, dan staf di lingkungan Setda Aceh.FOTO | IST

Banda Aceh-Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Aceh untuk bekerja maksimal guna mendukung pembangunan Aceh lima tahun ke depan.Hal itu disampaikan Nova Iriansyah saat memimpin apel pagi, Senin 31 Juli 2017, di halaman kantor gubernur Aceh.Apel tersebut diikuti oleh Kepala-kepala SKPA, dan staf di lingkungan Setda Aceh.

Nova menjelaskan, untuk terwujudnya visi dan misi pembangunan Aceh dibawah kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur Irwandi yusuf-Nova Iriansyah dibutuhkan kekompakan semua pihak dalam bekerja.”Tanpa kerja keras dan kekompakan saudara-saudara, mustahil apa yang sudah kita cita-citakan dan kita programkan akan berjalan baik dan lancar,” ujar wagub.

Khusus kepada instansi yang bersentuhan langsung dengan kepentingan publik, Wagub mengingatkan agar pelayanannya terus diperbaiki dan ditingkatkan, sehingga tidak mengecewakan masyarakat.

Seperti diketahui, program RPJM Aceh 2017-2022 di bawah pemerintahan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah secara garis besar mengusung visi “Terwujudnya Aceh damai dan sejahtera melalui pemerintahan yang bersih, adil dan melayani.”Visi tersebut diuraikan lagi dalam beberapa program prioritas, yaitu, Aceh Seujahtra,  Aceh SIAT, Aceh Caròng, Aceh Energi, Aceh Meugoë dan Meulaôt, Acèh Troë, Acèh Kreatif, Acèh Kaya, Acèh Peumulia, Acèh Damê, Acèh Meuadab, Acèh Teuga, Acèh Green, Acèh Seuninya, dan Acèh Seumeugot.[]

Facebook Comments

Komentar

News Feed