full screen background image

Atletico Terancam Tanpa Griezmann di Derby Madrid

Share Button
Striker Atletiko Madrid Antoine Griezmann saat menjalani pemanasan jelang laga melawan ROstov di Vicente Calderon, Madrid, 1 November 2016. Foto | Liputan6.com

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann saat menjalani pemanasan jelang laga melawan ROstov di Vicente Calderon, Madrid, 1 November 2016. Foto | Liputan6.com

Madrid – Atletico Madrid mendapat kabar buruk dari laga internasional. Mesin gol mereka Antoine Griezmann mengalami cedera sehingga terancam absen di laga penting kontra rival sekota Real Madrid akhir pekan nanti.

Pemain 25 tahun itu mengalami masalah pada pergelangan kaki saat membela Prancis melawan Swedia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Griezmann tertatih-tatih. Ada bengkak cukup besar di pergelangan kaki Griezmann. Marca melaporkan tim medis Atletico sudah mengetahui situasi ini dan mereka khawatir Griezmann kemungkinan harus absen setidaknya selama seminggu.

Jika Griezmann benar-benar absen maka pelatih Diego Simeone bakal pusing tujuh keliling. Mantan pemain Real Sociedad itu mencetak enam gol dari 10 laga La Liga 2016/2017.

Tenaga Griezmann sangat dibutuhkan Atletico untuk bisa mengalahkan Madrid. Rojiblancos wajib menang atas Madrid untuk memangkas jarak. Atletico tertinggal enam poin dari El Real yang memuncaki klasemen.

Sumber | Liputan6.com

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.