full screen background image

[Babak I] Leicester vs Arsenal Masih Tanpa Gol

Share Button
Leicester vs Arsenal

Foto: REUTERS/Darren Staples/DETIK.COM 

Leicester-Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama laga Leicester City vs Arsenal di King Power Stadium, Sabtu (20/8/2016). Skor masih 0-0 saat turun minum.

Jalannya Pertandingan

Arsenal mendominasi permainan pada menit-menit awal dan mengurung Leicester dalam sejumlah kesempatan. Namun, mereka kesulitan membongkar kokohnya tembok pertahanan Leicester.

Percobaan bagus dilakukan oleh Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-25. Dia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang masih sedikit melenceng dari gawang Leicester.

Memasuki menit ke-30, Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan bagus. Dia dengan cermat membaca arah tendangan bebas Santi Cazorla dan menepis bola untuk mencegah gawang Leicester kemasukan.

Cazorla kembali mengancam gawang Leicester empat menit kemudian lewat tembakan dari luar kotak penalti. Namun, Schmeichel masih bisa mengantisipasinya.

Kubu Leicester mengajukan klaim penalti pada menit ke-43 saat Danny Drinkwater terjatuh di kotak penalti Arsenal. Namun, wasit Mark Clattenburg tidak menganggap Laurent Koscielny melakukan pelanggaran.

Skor 0-0 tak berubah hingga selesainya babak pertama.

Susunan Pemain
Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Mendy, Albrighton; Okazaki, Vardy

Arsenal: Cech; Bellerin, Koscielny, Holding, Monreal; Coquelin, Xhaka; Walcott, Cazorla, Oxlade-Chamberlain; Sanchez

Sumber | DETIK.COM

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM