full screen background image

Bale Terus Bersinar Bersama Wales

Share Button
gareth-bale

Gelandang tim nasional Wales, Gareth Frank Bale. FOTO | Action Images via Reuters/Matthew Childs/DETIK.COM 

Jakarta-Gareth Bale kembali mempertontonkan ketajaman saat membela tim nasional Wales. Pemain berusia 27 tahun itu seakan berada di zaman keemasan.

Wales bermain imbang 1-1 saat menghadapi Serbia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Di Cardiff Stadium, Minggu (13/11/2016) dini hari WIB, Bale yang menjadi pencetak golnya.

Bale melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, meneruskan umpan dari Hal Robson-Kanu. Sial bagi Wales, gol pemain Real Madrid itu gagal berbuah kemenangan setelah Aleksandar Mitrovic encetak gol balasan.

Opta mencatat bahwa dengan gol kali ini, Bale sudah terlibat dalam lima dari tujuh gol Wales di kualifikasi Piala Dunia 2018. Rinciannya, dia mencetak empat gol dan satu assist.

Lebih jauh lagi, Bale sudah terlibat dala, 15 gol dalam 14 penampilan untuk Wales saat bermain di kandang. Dia mencetak 11 gol dan empat assist.

Saat mengantarkan Wales lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016, Bale menyumbang tiga gol di sepanjang turnamen. Kini, dia sudah mencetak 25 gol untuk Wales dalam 64 laga yang sudah dilakoni.

SUMBER | DETIK.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.