oleh

Banda Aceh Diguyur Hujan, Trans Kutaraja Jadi Pilihan Warga

Ilustrasi Bus Trans Kutaraja. Foto | KoranIndependen
Ilustrasi Bus Trans Kutaraja. Foto | KoranIndependen

Banda Aceh – Hujan yang terus mengguyur ibu kota Provinsi Aceh selama beberapa hari terakhir membuat masyarakat Kota Madani memilih melakukan perjalanan menuju tempat tujuannya dengan menggunakan jasa bus Trans Kutaraja.

Banyaknya warga terutama pelajar dan mahasiswa memilih menggunakan bus biru itu karena kondisi hujan yang tidak memungkinkan mereka pergi dengan mengendarai sepeda motornya.

Salah seorang mahasiswi UIN Ar-Raniry bernama Putri, Senin, 30 Mei 2016 kepada PENAPOST.COM menuturkan, dia lebih memilih naik bus karena kondisi yang nyaman dan tidak basah dengan kondisi hujan terus mengguyur kota yang dipimpin wali kota perempuan itu.

”Lebih pilih naik bus aja bang, karena ini kan hujan, jadi gak basah makanya pilih naik bus, lagian nyaman banget naik Trans Kutaraja,” ujarnya.

Selain itu, seorang penumpang bernama Reza juga mengakui kenyamanan bus dan kebersihan yang diresmikan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah.

”Benar-benar nyaman bang naik bus ini, bersih, selain itu yang penting tidak terjebak macet. Warga juga sudah mulai banyak menggunakan bus daripada menggunakan honda (sebutan untuk sepeda motor di Provinsi Aceh),” ungkapnya.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments

Komentar

News Feed