full screen background image

Banda Aceh Meriahkan Pawai Budaya Munas V Apeksi

Share Button

PawaiJambi–Kontingen Kota Banda Aceh sebagai salah satu peserta Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Munas Apeksi) yang berlangsung di Jambi 27-29 Juli turut ambil bagian dalam pawai Budaya.

Pawai budaya yang diikuti hampir seluruh kota se-Indonesia menjadi salah satu agenda yang turut memeriahkan Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Munas Apeksi) yang berlangsung di Jambi 27-29 Juli.

Pawai budaya digelar Rabu (28/7/2016) siang dengan mengambil start dari kantor Wali Kota Jambi dan finish di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru Jambi. Di tempat ini selanjutnya digelar pembukaan Indonesia City Expo ke-14 yang merupakan ajang pekan promosi kota-kota di Indonesia.

Indonesia City Expo ke-14 merupakan gelaran pameran pemerintah kota-kota di seluruh Indonesia yang menampilkan produk-produk unggulan, serta peluang investasi dan merupakan rangkaian kegiatan dari Munas V Apeksi.

Beragam kostom dan pertunjukan pawai ditampilkan masing-masing kota yang mengikuti Munas Apeksi V tersebut. Warga Kota Jambi terlihat sangat antusias menyaksikan pawai budaya yang juga menampilkan kendaraan hias. Pawai budaya dilepas langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Reporter | Muzai Punteuet

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM