oleh

Bank Mantap Tawarkan Taspen Life untuk PNS Kota

Banda Aceh-Jajaran Manajemen Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), menawarkan kerjasama dalam bentuk Taspen Life kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh. Produk ini memberi manfaat bagi para PNS yang ingin menabung untuk hari tua.

Senin, 21 Mei 2018, manajemen Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), yang baru hadir 1,5 tahun di Banda Aceh, menemui Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, di pendopo Walikota setempat.

“Selama ini PNS kan hanya mendapatkan tunjangan hari tua dari Taspen. Nah, dengan mengikuti program ini ketika pensiun nanti PNS akan mendapatkan nilai lebih dari tunjangan hari tua yang biasa diterima. Seluruh premi yang dipotong secara sukarela akan memberi dampak lebih ketika pensiun,” ujar Branch Manager Bank Mantap, Edi Kusnaedi.

Kepada Walikota, Edi Kusnadei menjelaskan Bank Mantap merupakan anak perusahaan dari dua BUMN, yakni Bank Mandiri dan Taspen. Bank Mantap ini bergerak dibidang pangsanya pensiunan yang melayani seluruh PNS, baik yang akan pensiun maupun yang memasuki masa pensiun.

“Tugas kami adalah bagaimana mendukung program Pemerintah, khususnya program Pemko Banda Aceh untuk pertumbuhan perekonomian, terutama yang menjadi skala prioritas adalah layanan pensiunan,” terangnya.

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menyambut baik tawaran kerjasama dari Bank Mantap. Katanya sejauh memberi dampak dan kesejahteraan bagi PNS Kota, dirinya menyetujui.

“Saya pikir kerjasama yang saling menguntungkan. Terutama bagi PNS saat menikmati hari tua,” ujar Aminullah.

Kepada Kabag Adminitrasi Ekonomi Setdakota, Muhammad Ridha yang ikut hadir, Aminullah meminta tawaran kerjasama ini dipelajari lebih detail untuk kemudian ditindaklanjuti dan disosialisasikan kepada seluruh PNS Kota.[]

(Editor | M. Zairin)

Facebook Comments

Komentar

News Feed