oleh

Bantu Korban Gempabumi dan Tsunami Palu dan Donggala

Bener Meriah-Kepedulian berbagai kalangan terus tertuju kepada Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulasesi Tengah (Sulteng) atas bencana gempabumi dan disusul gelombang Tsunami pada 28 September 2018 lalu.

Di lintas Tengah-Aceh, pekerja pers dari Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah, ikut prihatin atas musibah tersebut dan memberikan bantuan terhadap korban gempabumi dan gelombang Tsunani Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Bantuan berupa uang diserahkan pekerja pers seusai apel pagi melalui Plt Bupati Bener Meriah, Tgk H. Syarkawi, Senin, 8 Oktober 2018.Dana terkumpul tersebut merupakan hasil penggalangan oleh insan pers disana.

Suandris Zetha, menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas donasi yang di berikan oleh masyarakat.Bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi korban yang tertimpa gempabumi dan gelombang Tsunami di Kota Palu dan Donggala.

“Meskipun jumlahnya tidak seberapa besar, namun ini menunjukkan adanya kepedulian pekerja pers dan masyarakat sesama anak bangsa yang sedang tertimpa musibah.Kita harapkan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita disana,” kata Suandris.[]

(Editor | Suandris Zetha)

Komentar

News Feed