full screen background image

Begini BRI Ranting Bireuen Peduli Pedagang

Share Button
BRI Bireuen

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud didampingi Kepala BRI Cabang Bireuen Arif Yuliawan menyerahkan bantuan gerbak kios secara simbolis kepada pedagang. (Foto | Tarmizi A.Gani)

Bireuen-Bank Rakyat Indonesia Ranting Bireuen, melalui program BRI peduli menyerahkan bantuan sebesar 280 juta untuk renovasi tempat saranan ibadah, sarana ibadah yang dibantu 8 Meunasah, 3 Balai Pengajian. Melalui Yayasan Baitul Mal BRI juga disumbangkan 23 gerobak kios bagi pedangang yang berasal dari 17 Kecamatan di daerah itu.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud didampinging kepala BRI cabang Bireuen, Senin, 30 Mei 2016, di pendopo Bupati setempat.

Arif Yuliawan, kepala ranting BRI Bireuen, kepada wartawan mengatakan Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian BRI untuk berbagi bersama.

“Bantuan renovasi ibadah ini bagian dari dana Corporate Sosial Responsibility (CSR). Sedangkan, bantuan gerobak pedangang bersumberdana dari Yayasan Baitul Mal BRI, dan dana renovasi tempat ibadah berasal dari CSR BRI,” katanya menjelaskan.

Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud, berpesan penerima bantuan agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan gerobak kios dagang yang diterima itu.

“Jangan ukur dengan nilainya, tetapi anggaplah ini adalah amanah yang diberikan untuk selalu dijaga. Apalagi sampai menjual bantuan tersebut, pergunakan dengan sebaik mungkin untuk kelangsungan usaha,” pesan bupati Ruslan.

Penulis : Tarmizi A. Gani

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.