full screen background image

Berpasangan dengan Nirina, Teuku Rifnu Wikana Jadi Kuli di Film Baru

Share Button
Film drama keluarga baru yang segera rilis, 'Aku Ingin Ibu Pulang' menyajikan empat karakter utama. Dua orang dewasa, dan dua anak-anak. Foto | Asep Syaifullah. Detik.com

Film drama keluarga baru yang segera rilis, ‘Aku Ingin Ibu Pulang’ menyajikan empat karakter utama. Dua orang dewasa, dan dua anak-anak. Foto | Asep Syaifullah. Detik.com

Jakarta – Film drama keluarga baru yang segera rilis, ‘Aku Ingin Ibu Pulang’ menyajikan empat karakter utama. Dua orang dewasa, dan dua anak-anak.

Dua aktor dewasa yang didaulat adalah Teuku Rifnu Wikana dan Nirina Zubir. Mereka adalah pasangan suami-istri, Bagus dan Satri yang masing-masing bekerja sebagai kuli bangunan dan karyawan toko.

“Bagus ini karakter yang sangat realistis menurutku. Tapi, realitanya, pemikiran dia ini justu membuat orang sekelilingnya jengkel. Dia selalu nggak pernah mau membebani istri dan anaknya, walaupun sebetulnya, pemikiran tersebutlah yang jadi beban lebih berat untuk istri dan anaknya. Ya, ayah dan suami yang konservatif,” cerita Rifnu saat berbincang di kantor detikHOT beberapa waktu lalu.

“Kalau Satri itu seorang istri yang sangat menyayangi keluarganya. Dia selalu mendahulukan keluarga di atas segalanya-galanya. Apa yang terbaik untuk keluarganya, apapun acaranya, apapun risikonya,” Nirina menceritakan karakter yang dimainkannya.

Sedangkan dua karakter anak-anak menghadirkan Jefan Nathanio dan Gecca Tavvara. Jefan berperan sebagai Jempol Budiman, anak kandung Bagus dan Satri. Sedangkan Gecca menjadi Tiwi, sahabat dekat Jempol.

“Jempol itu karakternya berbakti kepada orang tua, tapi bisa nakal juga. Anak yang penurut, pintar, tapi kadang malas juga kalau disuruh. Seperti anak kecil biasalah,” tutur Jefan dengan intonasi yang entah mengapa terdengar lucu.

“Tiwi itu sahabat yang baik untuk Jempol, dia selalu mendukung Jempol. Kadang lucu, terus care juga sama keluarganya Jempol. Dan, ekonomi keluarganya itu sedikit lebih baik,” timpal Gecca santai sambil terus menyebar senyum.

Selain empat nama di atas, ‘Aku Ingin Ibu Pulang’ juga menghadirkan Nova Eliza yang berperang menjadi ibu dari Tiwi. Serta pemain lain seperti Desta, Mario Irwinsyah Verdi Solaiman dan presenter, Andy F. Noya.

Film arahan Monty Tiwa itu bercerita tentang drama keluarga miskin yang harus berjuang untuk hidup dan menghadapi semua masalahnya. Sang anak, Jempol, yang mengambil insiatif membantu dengan mengikuti ajang lomba lari. Dijadwalkan, ‘Aku Ingin Ibu Pulang’ tayang 1 September mendatang.

SUMBER | DETIK

Facebook Comments