full screen background image

Bersama Aminullah-Zainal Warga ‘Gratis’ Biaya Tebus Raskin

Share Button
Heri Julius

Ketua Tim Pemenangan Aminullah-Zainal, Heri Julius. FOTO | SABRI YS

Banda Aceh-Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh Periode 2017-2022, Aminullah-Zainal mempunyai cita-cita untuk mensejahterakan warga di pusat Ibukota Provinsi Aceh ini.

Salah satunya jika pasangan tersebut dipercaya rakyat untuk meminpin kota Banda Aceh yaitu dengan menggratiskan biaya tebusan beras miskin (raskin) terhadap penerima manfaat.

Hal itu ditegaskan kembali calon Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, pada peresmian posko pemenangan Aminullah-Zainal Kecamatan Syiah Kuala, Rabu, 9 November 2016, di kawasan Jelingke, Kota Banda Aceh.

“Dihadapan wakil rakyat kita ini, saya kembali untuk menyampaikan jika nantinya dapat dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kota Banda Aceh, akan kita membebaskan biaya tebusan raskin sebagaimana yang diberlakukan selama ini,” tegas Aminullah disambut tepuk tangan simpatisan.

Menurut dia, pihaknya telah memikirkan jauh hari sebelumnya terkait pembebasan biaya tebus raskin bagi warga kota itu. Apalagi, dengan anggaran yang tersedia melalui APBK murni maupun APBK-Perubahan, sudah saatnya warga untuk tidak lagi dibebankan biaya tebus raskin.

“Uang yang tersedia dalam APBK ada, tapi kenapa rakyat harus menebus lagi biaya raskin? Karena itu, kami sangat berkeinginan untuk meringankan beban masyarakat ini,” tutur Aminullah.

Sebagaimana diketahui, peresmian posko pemenangan Aminullah-Zainal Syiah Kuala, dihadiri sejumlah politisi partai pendukung dan partai pengusung serta masyarakat setempat.

Posko pemenangan ini didirikan di kediaman Ketua Tim Pemenangan Aminullah-Zainal, Heri Yulius. Dengan adanya posko tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan para pendukung sebagai tempat berkumpul bersama, sekaligus tempat bersama-sama memberi dukungan kepada pasangan Aminullah-Zainal.

Reporter | Muzai Punteut

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.