oleh

Bersiaplah! Trans TV Siapkan 400 Judul Film Terbaru di ‘Bioskop Trans TV’

Trans tv. Foto | Detik.com
Trans tv. Foto | Detik.com

Jakarta – Stasiun televisi Trans TV kini tengah melakukan re-branding dari salah satu program andalannya, ‘Bioskop Trans TV’. Program acara tersebut kini siap memuaskan penonton sekaligus pencinta film-film di rumah.

Lewat program acara itu, Trans TV akan menyajikan film-film terbaru yang berbeda dari sebelumnya. Kepada detikHOT, Kepala Planning & Scheduling program ‘Bioskop Trans TV’, Alex Bastian mengatakan setidaknya ada empat ratus judul film terbaru yang siap disiarkan di hadapan mata para pemirsa Trans TV.

“Beda dari sebelumnya kita suka melakukan re-run film-film yang kita tampilkan, sekarang setidaknya kita akan konsisten menampilkan film-film baru tanpa ada pengulangan dalam waktu berdekatan. Makanya kami punya banyak film yang siap ditayangin,” ujar Alex saat berbincang via telepon, Kamis (19/5/2016).

Tak sampai di situ saja. Alex juga mengatakan ‘Bioskop Trans TV’ akan menayangkan film-film bagus dan berkualitas dalam waktu 4 jam setiap harinya.

“Setiap hari kita akan nayangin dua film sekaligus. Jam pertama di pukul 19.00-21.00, dan yang kedua di pukul 21.00-23.00,” imbuh Alex.

Tayangan menghibur melepas penat itu akan mulai tayang 30 Mei mendatang. Bagi anda pencinta film, baiknya tentu jangan melewatkan program terbaru yang Trans TV persembahkan kali ini. ‘Bioskop Trans TV’ akan tayang setiap hari selama tujuh hari dalam seminggu.

SUMBER | DETIK.COM

Komentar

News Feed