full screen background image

BKKBN Aceh Peringati HARGANAS Ke XXIII

Share Button
harganas

Plt. Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Aceh, saat memimpin upacara memperingati Hari Keluarga Nasional ke XXIII, Rabu, 29 Juni 2016, di halaman kantor BKKBN setempat. FOTO | IST

Banda Aceh-Jajaran Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Aceh, Rabu, 29 Juni 2016, memperingati Hari Keluarga Nasional ke XXIII. Prosesi peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXIII tahun 2016 itu berlangsung secara sederhana melalui upacara yang bertepatan dengan pelaksanaan ibadah puasa 1437 H.

Bertindak selaku pembina upacara Plt Kepala BKKBN Perwakilan Aceh, Muhammad Razali, SE, yang dipusatkan di halaman kantor BKKBN setempat, di kawasan Lampineung, Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya, dia mengatakan, Hari Keluarga Naional yang ke XXIII ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan refleksi dan evaluasi atas upaya-upaya dalam meningkatkan kualitas keluarga di seluruh Indonesia tentunya dengan menumbuhkan kesadaran setiap keluarga agar selalu memperbaiki kualitas keluarga secara berkelanjutan.

“Harganas ke XXIII tahun ini mengusung tema harganas merupakan momentum upaya membangun karakter bangsa mewujudkan Indonesia sejahtera, dengan motto keluarga berkarakter Indonesia sejahtera. Diharapkan dapat dijadikan sebagai pemicu bagi keluarga Indonesia untuk dapat terus menerus meningkatkan ketahanan keluarganya, sehingga mampu melahirkan generasi yang lebih baik,” katanya.[]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.