oleh

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja

banner-bpjs-kesehatan
ilustrasi-peluang kerja di BPJS Kesehatan. PENAPOST.COM

Banda Aceh-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan adalah Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari BPJS Kesehatan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu pada bulan Februari tahun 2017 ini BPJS Kesehatan kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini BPJS Kesehatan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan BPJS Kesehatan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat sebagaimana berikut dibawah ini.
Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan Seleuruh Indonesia Tahun 2017

Closing Date: 14 Februari 2017

RELATIONSHIP OFFICER (RO)

BACKLINE RELATION OFFICER (BRO)

Persyaratan:
Status Belum menikah
Pendidikan lulusan Min. D3, Maks. S1 termasuk Profesi (Dokter, Apoteker, NERS)
Latar belakang pendidikan disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan
Usia per 20 Juni 2017
Maksimal 27 tahun untuk D3
Maksimal 29 tahun untuk S1
Maksimal 34 tahun untuk Profesi
Akreditasi perguruan tinggi min. B (Akreditasi bisa berasal dari luar BAN-PT, selama ada keterangan AKreditasi yang dilampirkan)
IPK
Minimal 2,75 untuk PTN
Minimal 3,00 untuk PTS

Lampiran Berkas lamaran:
Surat lamaran
Fotokopi KTP
Fotokopi Ijazah yang telah dilegalisir
Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir
Keterangan Akreditasi jurusan (yang bisa diperoleh dari BAN-PT atau lembaga akreditasi lainnya)
Pas photo 3×4 (warna) sebanyak 2 (dua) lembar

Berkas lamaran dikumpulkan dalam MAP berwarna sesuai dengan Kode Peminatan yang dipilih, terdiri dari:
PTT Relationship Officer (RO) – MAP KUNING:
Melakukan kegiatan operasional di fungsi pemasaran
PTT Backline Relation Officer (BRO) – MAP BIRU:
Melakukan kegiatan operasional di fungsi kepesertaan
Map lamaran dimasukan dalam amplop coklat dengan mencantumkan kode peminatan di pojok kanan

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama BPJS Kesehatan dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru bulan Februari 2017 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan menyampaikan langsung berkas lamaran kerja lengkap ke: Kantor Cabang BPJS Kesehatan di Seluruh Indonesia

Keterangan:
Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 14 Februari 2017 pkl. 17.00 waktu setempat
Proses penerimaan Pegawai ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA/GRATIS
Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses Penerimaan Pegawai Tidak Tetap berlangsung.
Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui telepon/SMS. Jumlah pelamar yang lulus disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan
Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan mengikuti proses selanjutnya yaitu Psikotest dengan membawa perlengkapan berupa:

KTP ASLI*
Ijazah dan transkrip ASLI*
Alat tulis: Pensil 2B, Pensil HB, Karet penghapus, Balpoin, dan Alas Papan ujian
Pakaian ujian (Formal): Atasan berwarna putih dan Bawahan berwarna hitam, tidak diperkenankan memakai baju kaos, celana jeans, dan sandal
*Digunakan oleh Panitia untuk melakukan verifikasi dan akan dikembalikan setelah digunakan.
Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat

SUMBER | OPENKERJA.COM 

Komentar

News Feed