full screen background image

BPJS Sosialisai Program Bagi Media dan Wartawan

Share Button
BPJS Tenaga Kerja

Sosialisasi Program BPJS kepada wartawan yang ada di Aceh. FOTO | HIDAYAT PULO

Banda Aceh-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kantor wilayah Sumbagut mensosialisasikan program BPJS ketenagakerjaan kepada sejumlah media dan wartawan yang ada di Aceh. Kegiatan tersebut berlangsung Jum’at, 19 Agustus 2016, di The Pade Hotel Aceh, kawasan Lampeunerut, Aceh Besar.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan perusahaan media dan wartawan yang ada di provinsi Aceh. Selain itu, media juga diharapkan dapat membantu penyebaran informasi tentang BPJS Ketenagakerjaan, agar masyarakat lebih mengerti tentang pentingnya mendukung program pemerintah.

Pihak BPJS berharap setiap wartawan khususnya di provinsi Aceh dapat menjadi brand ambasador bagi BPJS Ketenagakerjaan dalam mensosialisasikan program-program BPJS kepada masyarakat dan para pekerja yang ada di provinsi Aceh. Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah perwakilan wartawan, media cetak, elektronik dan media online yang ada di Aceh.

Direktur Umum SDM BPJS, Naufal Mahfudz mengatakan, dalam mensosialisasikan program-program BPJS Ketenagakerjaan kepada para pekerja di Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan sangat membutuhkan dukungan semua kalangan, terutama paling penting adalah pihak media.

“BPJS Ketenagakerjaan tidak bisa melakukan sosialisasi ini sendirian, butuh kerjasama dengan rakan-rekan media untuk mensosialisikan program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat,” kata Naufal Mahfudz.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments