oleh

BRI Diminta Bangun Pintu Gerbang di Banda Aceh

Banda Aceh
Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman nersama Wadirut BRI Pusat Sunarso, usai bertanding memperkuat keseblasan Brivolution, Kamis, 7 September 2017, di Stadion H Dimurtala Lampineung. FOTO | IST

Banda Aceh-Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, meminta pihak BRI untuk dapat membangun sebuah pintu gerbang masuk di kota Banda Aceh.

Permintaan tersebut disampaikan Aminullah dihadaan Wadirut BRI Pusat Sunarso, Kamis, 7 September 2017, di Stadion H Dimurtala Lampineung, saat keduanya memperkuat kesebelasan Brivolution bertanding dengan BRISAT.

“Pembangunan pintu gerbang ini untuk membuat Banda Aceh semakin indah dalam rangka menyambut wisatawan. Karena Saya ingin wisata Banda Aceh semakin berkembang untuk kemudian dapat mendorong tumbuhnya perekonomian warga kota dari sektor wisata,” ujar Aminullah.

Ia mengaku baru kali ini dirinya bertemu dengan Sunarso, namun Bang Carlos–sapaan akrab Aminullah terasa sudah mengenal pimpinan BRI tersebut sudah begitu lama.

“Inilah kelebihan dari sepakbola, kami baru bertemu hari ini, tapi Saya merasa sudah mengenal beliau berpuluh tahun,” ujar Aminullah.[] Redaksi

Facebook Comments

Komentar

News Feed