full screen background image

Bukan Kontrak Terakhir Ronaldo

Share Button
ronaldo

Cristiano Ronaldo. FOTO | Denis Doyle/Getty Images/DETIK.COM 

Madrid-Dengan kontrak barunya, Cristiano Ronaldo akan bertahan di Real Madrid sampai usianya 36 tahun. Meski begitu, kontrak tersebut bukan yang terakhir bagi dirinya.

Ronaldo baru saja resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan di Santiago Bernabeu. Dalam kesepakatan tersebut, bintang sepakbola Portugal itu akan menerima bayaran sekitar 365 ribu pound per pekannya (sekitar Rp 5,9 miliar).

“Ini adalah hari yang istimewa untukku, untuk melanjutkan kerjasama ini dengan klub yang sangat kucintai, ini adalah sebuah momen yang unik bagiku,” ujar Ronaldo yang dilansir ESPNFC.

“[Tapi] ini bukan kontrak terakhirku. Tujuanku untuk lima tahun ini adalah terus membuat sejarah, memberikan segenap kemampuan terbaikku untuk klub ini.”

“Tentu saja aku akan melakukan yang sama seperti sebelumnya, memberi segalanya untuk memenangi banyak trofi, dan mencetak banyak gol. Jadi terima kasih semuanya, keluargaku, orang-orang yang bekerja denganku setiap hari, dan Real Madrid. Terima kasih banyak,” lugas pesepakbola terbaik dunia tiga kali itu.

Terlepas dari kontrak baru yang diterimanya, tidak bisa dipungkiri bahwa Ronaldo sedang mengalami periode kurang oke. Eks bintang Manchester United itu baru membuat tujuh gol dalam 12 penampilan, atau hanya tiga gol dalam lima pertandingan terakhir.

Tidak sedikit yang meyakini hal tersebut disebabkan oleh cedera yang sempat membekapnya di final Piala Eropa lalu yang menyulitkan Ronaldo mendapatkan ritme permainannya.

“Aku tidak merasa gelisah [tapi] seseorang yang terbiasa mencetak banyak gol bisa saja terpengaruh ketika mereka tidak mencetak gol. Itu bagian dari hidup,” sambung Ronaldo.

“Ini adalah tahun impianku. Momen ini terlalu istimewa untuk memikirkan soal hal-hal itu [kritik] yang Anda [media] bicarakan. Besok, dalam pekan, dalam sebulan, Cristiano Ronaldo akan menunjukkan wajahnya seperti biasanya.”

SUMBER | DETIK.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.