full screen background image

Buruh Tewas Tertimpa Marmer saat Sedang Bekerja

Share Button
buruh tewas

Foto: Illustrasi Okezone

JAKARTA-Seorang buruh, Sarip Hidayat (37) tewas tertimpa marmer saat hendak menurunkan dari atas truk di Jalan Ridwan II, RT 10 RW 07, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Rizal mengatakan, sekira pukul 17.00 WIB korban bersama lima orang rekan kerjanya sedang menurunkan marmer dari atas truk menggunakan tambang yang diikatkan ke sebuah bambu sebagai alat untuk mengangkat marmer.

“Namun, tiba-tiba marmer yang berada di urutan belakang ambruk dan para pekerja tidak dapat menahanya, sehingga akhirnya marmer terjatuh dari atas truk, pada saat kejadian posisi korban berada di pinggir atas truk dan tertimpa,” ujar Agus dalam keterangan resminya, Selasa (26/4/2016).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan tewas ditempat pihak kepolisian pun segera membawa korban ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan Visum Et Repertum.

“Pada saat kejadian korban menggunakan kaos biru motif garis serta celana panjang bahan warna cokelat, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati,” tukasnya.

Sumber | NEWS.OKEZONE.COM

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM