full screen background image

Calon Lawan Indonesia Punya Dua Striker Berbahaya

Share Button
pelatih-tim-nas-indonesia

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl (kiri) bersama dua asistennya, Wolfgang Pikal (tengah) dan Hans-Peter Schaller (kanan), saat memimpin sesi latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (1/11/2016). FOTO | HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET 

Yangon-Asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Wolfgang Pikal, mengakui Myanmar bukan lawan mudah. Tangan kanan pelatih Alfred Riedl itu mengatakan sang lawan mempunyai ketahanan fisik yang bagus dan dua ujung tombak berbahaya.

Timnas Indonesia akan bersua Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (4/11/2016). Boaz Solossa dkk pun sudah melakukan sesi tes lapangan, Kamis (3/11/2016).

“Para pemain Myanmar sudah dua setengah bulan ditempa dalam pemusatan latihan. Selain memiliki ketahanan fisik, mereka punya dua striker berkualitas,” ucap Wolfgang Pikal, Kamis (3/11/2016).

Laga melawan Myanmar menjadi uji coba tandang pertama Indonesia menjelang Piala AFF 2016. Maka, Pikal pun berharap para pemain dapat memperlihatkan mental bermain yang bagus.

“Kami akan menerapkan sistem permainan yang sudah kami siapkan. Untuk itu, kami meminta para pemain juga tampil energik pada laga besok,” katanya.

Sementara itu, Andik Vermansah dan Irfan Bachdim yang absen pada TC timnas di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), sudah bergabung.

Adapun pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 17.30 WIB. Masih dalam tajuk uji coba, selanjutnya timnas Indonesia sudah ditunggu Vietnam di Hanoi, Selasa (8/11/2016).

SUMBER | JUARA.NET 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.